Kisah Bradley Cooper Nikmati Ciuman 20 Menit

Bradley Cooper dan Zoe Saldana
Sumber :
  • Bradley Cooper

VIVAnews- Tahun Baru menjadi momen yang mebahagiakan untuk pasangan Bradley Cooper dan Zoe Saldana. Bagaimana tidak, di saat malam pergantian tahun 2012 mereka menikmati ciuman mesra selama 20 menit

Saat itu, bintang Hollywood dan sang aktris seksi menghadiri pesta malam Tahun Baru bertema tahun 1940an di Bel Air, Los Angeles.Ketika jam berdentang tepat pukul 24.00 tengah malam, pasangan kekasih ini saling memeluk satu sama lain dan berciuman panjang.

Sebuah sumber mengatakan kepada UsMagazine.com, "Mereka berciuman selama 20 menit!"

Bradley dan Zoe bertemu di lokasi syuting 'The Words' dan mulai berkencan setelah Zoe berpisah dari tunangannya Keith Britton pada bulan November 2011.

"Mereka berkencan, setelah Zoe baru keluar dari pertunangan. Dia hanya ingin bersenang-senang.." tambah sumber.

Pesona aktor Bradley Cooper memang tak perlu diragukan lagi. Berbekal wajah tampan, aktor yang melejit lewat film ‘The Hangover’ itu pun dinobatkan sebagai pria terseksi tahun lalu oleh majalah People.

Mungkin wanita berusia 33 tahun itu akan menjadi wanita beruntung. Seperti diberitakan Reuters, selain tampan Cooper dipilih sebagai pria terseksi  karena memiliki senyum yang bisa meluluhkan hati para kaum hawa. Selain itu, lulusan Georgetown University ini juga dinilai bisa memasak, mengendarai sepeda motor dan menguasai Bahasa Prancis dengan fasih. Daya tarik Cooper lainnya adalah sifat rendah hati yang dimiliki pria berusia 36 tahun itu.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Namun, mendapat predikat seebagai pria terseksi di dunia justru membuat Cooper takut. “Ini yang terburuk. Oh, itu menakutkan. Akhirnya, saya pada usia 36 tahun di mana saya tidak terlalu peduli dengan hal seperti itu lagi. Sebetulnya itu hal yang menyenangkan dan kemudian itu terjadi. Lalu saya mulai menyadari betapa tidak seksinya saya," ujar Cooper sambil bercanda. (adi)

Nathan Tjoe-A-On

PSSI Tempuh Jalur Tak Normal Supaya Nathan Tjoe-A-On Bela Timnas U-23 Indonesia di Perempat Final

PSSI sedang berusaha mendapatkan izin dari SC Heerenven agar mau kembali melepas Nathan Tjoe-A-On ke Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024