Jalan Pakai Tongkat, Brad Pitt jadi Sorotan

Brad Pitt Menggunakan Tongkat
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews- Berpakaian serba hitam, dengan jenggot beruban, bintang Moneyball, Brad Pitt menjadi sorotan. Ada pemandangan yang berbeda dan penuh tanda tanya saat ayah enam anak ini keluar rumah menggunakan bantuan tongkat. Apa yang terjadi pada Brad Pitt ?

Seperti dikutip laman Daily Mail, pasangan Angelina Jolie ini terlihat meninggalkan sebuah pusat perawatan kulit dan spa di Beverly Hills pada Kamis, 5 Januari 2011. Ia berjalan menuju ke mobilnya menggunakan bantuan tongkat.

Dan ternyata, aktor 48  tahun ini dikabarkan mengalami cedera. Belum diketahui pasti apa penyebabnya, namun terlihat jelas, saat menuju ke mobilnya, memegang  ponsel dan kunci mobil di satu tangan ia memegang tongkat perak sebagai alat bantu untuk berjalan.

Kurang dari sebulan lalu, bintang Moneyball ini terlihat gagah saat ia dikawal pasangannya Angelina Jolie hadir di sebuah acara premier film terbarunya di  Los Angeles, In The Land of Blood and Honey. Dan beberapa hari lalu dia sempat melakukan perjalanan menggunakan sepeda motor menuju toko kelontong dengan putra 8 tahunnya, Pax.

Tapi pada Kamis lalu, ia terlihat terpincang-pincang saat berjalan. Dan ternyata Pitt mengalami cedera Agunan Medial Ligamen (MCL).  “MCL nya robek,” kata sumber seperti dikutip dari  JustJared.com.

MCL merupakan suatu peregangan, sebagian sobek, dari ligamentum pada bagian dalam lutut. Ligamentum terbuat dari bahan berserat keras dan berfungsi untuk mengontrol gerakan berlebihan dengan membatasi mobilitas sendi. Dengan kata lain, MCL juga merupakan salah satu dari empat ligamen yang menstabilkan lutut.

Meski tengah mengalami sakit di bagian lutut, tidak terlihat raut wajah kesakitan. Pitt bahkan tersenyum saat tertangkap kamera melangkah masuk ke dalam mobilnya.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya
Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024