Mobil Esemka Pikat Personel 'Armada'

armada band
Sumber :

VIVAnews - Kiat Esemka tampaknya berhasil membuat penasaran berbagai kalangan. Tak hanya pejabat, selebritas tanah air pun mulai tertarik untuk membeli mobil tersebut. Selain penyanyi Afgan yang dikabarkan sudah memesan mobil Esemka, kali ini giliran grup musik 'Armada'.

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23

Vokalis 'Armada', Rizal, mengaku juga tertarik dengan mobil rakitan siswa SMK Solo dan Kiat Motor tersebut. "Kalau gue pribadi berminat, apalagi itu mobil serinya SUV gitu kan, gue penggemar SUV juga. Tapi harus terbukti juga bahwa itu mobil layak pakai. Layak dipasarkan dan sudah ada lisensi resminya bahwa mobil itu aman digunakan," ujar Rizal saat dihubungi via BlackBerry Messangger, Jumat, 6 Desember 2012.

Bukan tak mungkin jika grup musik asal Palembang itu nantinya menggunakan kendaraan tersebut sebagai alat transportasi mereka. Menurut pelantun 'Mau Dibawa Kemana' itu, kegiatan para siswa SMK Solo adalah suatu prestasi yang patut diacungi jempol.

"Suatu kebanggaan besar anak negeri bisa bikin mobil sendiri. Mungkin bisa meneruskan bapak BJ Habibie yang bikin pesawat terbang, sekarang saatnya anak-anak negeri bikin mobil," katanya.

Ia berharap agar pemerintah Indonesia turut memberikan dukungannya supaya siswa-siswa SMK tersebut bisa lebih mengembangkan potensinya.

"Semoga pihak pemerintah bisa menempatkan anak-anak SMK di tempat yang benar dan tidak disia-siakan, karena mereka punya potensi untuk bikin mobil kayak gini," kata pria 26 tahun itu.

Gedung Kampus UNU Gorontalo. (Foto: UNU Gorontalo).

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Gorontalo, Amir Halid kini terus berlanjut dan belasan korbannya sudah melapor ke Polisi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024