Istri Ngidam, Indra Bekti Kewalahan

Indra Bekti & Dilla
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews- Pasangan Indra Bekti dan Dilla saat ini sedang diliputi rasa bahagia. Pasalnya sang istri, Dilla sedang hamil anak pertama mereka. Keduanya akan siap menimang bayi perempuan.

"Alhamdullilah, usia kandungan Dilla 4 bulan 3 minggu. Kemarin kita  cek USG anaknya 80 persen cewek," ujar Indra di Studio Hanggar, Pancoran, Jumat 6 Januari 2012.

Rencananya Dilla akan melahirkan sang buah hati di awal Juni nanti. Sama seperti ibu hamil lainnya, Dilla pun mengalami ngidam yang cukup membuat pusing Indra. Dilla ngidam empek-empek hingga mie ramen yang dijual di Bandung.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

"Saya suruh orang lain ke Bandung beliin mie itu subuh terus nyampe di Bandung jam 7 pagi. Terus minta Mie Strawberry belum didapatkan. Adanya Spaghetti Strawberry, saya beliin mie biasa, nggak dimakan sama dia," ujar Indra.

Meski terbilang rewel, Indra mengaku senang bila dapat memenuhi permintaan sang istri. Tak hanya itu, Indra mengaku sejak hamil, Dilla pun menjadi lebih manja.

"Manja iya, tapi beda dia lebih kalem. Ngambeknya ada tapi nggak lama, cepat selesai. Dia suka menyampaikan perasaan kangen, suka nangis kalau aku keluar kota. Terus aku nyanyiin aja 'you are not alone'," ujar pria yang lahir 28 Desember 1977 ini.

Pasangan ini tampaknya sudah siap menjadi orangtua. Merekapun sudah melakukan berbagai persiapan menyambut kelahiran sang bayi dengan banyak berkonsultasi.

"Belajar ya pasti sama teman-teman yang udah punya anak duluan. Sempat kebayang juga nanti repot ngurusin anak, main iPad bareng, tapi tetap harus jaya kita. Ya pasti bisalah," ujarnya. (umi)

Pencarian pendaki di Gunung Lompobattang (Foto Ilustrasi).

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia

Meskipun usia dari Mbah Wahyuni atau kerap disapa Mbah Yuni ini sudah tidak lagi muda, namun semangatnya masih sama dengan para pendaki yang usianya jauh dibawah 40 tahun

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024