Alasan Laura Basuki Tunda Miliki Momongan

Laura Basuki & Leo Sandjaya
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Bahtera rumah tangga Laura Basuki dan Leo Sanjaya baru berjalan beberapa bulan, sejak keduanya menikah 25 Juni 2011 lalu. Pasangan pengantin baru ini sepakat untuk menunda memiliki momongan.

Menurut Laura, walaupun ingin memiliki anak, dirinya masih disibukkan berbagai urusan karier. "Aku masih ada persiapan film dan aku harus syuting lagi. Kalau sekarang hamil, kasihan baby-nya. Nanti kalau free baru aku mau," ujar Laura di Studio Hanggar, Pancoran Jakarta.

Keputusan menunda momongan, menurut wanita cantik ini sudah disepakati bersama sang suami. Tak hanya karena urusan pekerjaan, Laura juga ingin mempersiapkan diri dengan matang sebelum memiliki buah hati.

"Keluarga mana sih yang nggak pengen punya momongan. Akhir tahun atau tahun depan baru nanti mulai program. Punya anak itu nggak gampang. Sebelum berubah semuanya, kita matangin dulu berdua," ujarnya.

Di awal kehidupan rumah tangga dengan sang suami, diakui Laura masih banyak terjadi kesalahpahaman. Tetapi mereka punya cara sendiri untuk menyelesaikan masalah tersebut. "Yang merasa salah ya pasti minta maaf. Kalau saya salah selalu maafnya dengan salaman kelingking," ujarnya.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024