Artis Wanita Ini Tolak Bos Playboy Tiga Kali

LeAnn Rimes
Sumber :

VIVAnews - Beberapa waktu belakangan ini, banyak perubahan yang dilakukan penyanyi LeAnn Rimes. Ia lebih peduli pada keindahan tubuh dan kecantikannya. Rimes juga sangat menjaga bentuk tubuhnya agar tetap langsing dan sedap di pandang mata. Perubahan Rimes dikabarkan membuat bos Playboy, Hugh Hefner tertarik.

Pria berusia 85 tahun ini terpesona dengan Rimes. Bukan untuk dijadikan kekasih melainkan untuk menjadi model di majalah khusus pria tersebut. Rimes mengklaim bos Playboy tersebut meminta dirinya untuk berpose di majalah Playboy. Namun, Rimes mengaku sudah tiga kali menolak permintaan Hefner.

Saat disinggung apakah ia akan menerima tawaran Hefner, jika pria itu kembali memintanya untuk beraksi di Playboy? Ini jawaban Rimes.

"Mereka sudah meminta saya tiga kali. Ibuku akan membunuhku," kata Rimes seperti dikutip dari Hollyscoop, Minggu, 8 Januari 2012.

Sosok Rimes dianggap tepat untuk menjadi model Playboy. Ia memiliki kriteria untuk menjadi model di majalah berlambang kelinci itu seperti rambut pirang dan memiliki payudara indah. Namun, nampaknya Rimes belum tertarik.

Namun, gambar-gambar Rimes saat mengenakan bikini beredar luas di internet. Gambar-gambar itu membuat sejumlah penggemar meminta penyanyi itu untuk tetap mengenakan bikini jika penyanyi itu hamil.

"Saya belum pernah mencobanya. Tapi tolong berhenti membahas soal indung telur saya," ujarnya tegas.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini
PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024