Angelina Jolie Senang Brad Pitt Pakai Tongkat

Angelina Jolie dan Brad Pitt - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Alex Gallardo

VIVAnews - Saat berjalan di karpet merah dalam sebuah acara festival film, Brad Pitt yang datang bersama Angelina Jolie langsung menjadi sorotan. Bukan karena kemesraan mereka, melainkan Pitt yang hadir menggunakan bantuan tongkat. Pitt mengalami cedera pada kakinya. Mengapa?

Seperti dikutip dari Daily Mail, aktor berusia 48 tahun itu mengaku kakinya mengalami cedera setelah ia jatuh di lereng bukit saat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

"Aku membawa putri saya (Vivienne) menuruni bukit dan aku terpeleset," kata Pitt.

Pitt mengaku lukanya itu tidak mengharuskan ia melakukan pembedahan. Ia hanya butuh waktu untuk pemulihan. Meski mengenakan tongkat tidak membuat ketampanan Pitt di mata Jolie berubah. Jolie senang dengan penampilan Pitt yang memakai tongkat.

"Saya suka tongkat," ucap Jolie. Aktris berbibir seksi ini menambahkan putrinya tidak terluka sedikitpun karena insiden tersebut. "Vivie tidak apa-apa. Dia baik-baik saja," ucap Jolie.

Meski masih sulit berjalan cepat, Pitt tetap antusias begitu mendengat teriakan penggemarnya. Dia melayani dengan sabar permintaan penggemarnya yang ingin bersalaman dengannya. Pitt dan Jolie juga saling bercanda saat sesi pemotretan. (eh)

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah
Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024