Isu Orang Ketiga di 'Perceraian' Johnny Depp

Johnny Depp & Vanessa Paradis
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Johnny Depp memang sedang gelisah. Hubungan tanpa nikahnya dengan Vanessa Paradis, yang sudah berjalan selama 14 tahun, berada di ambang perpisahan. 

Mau Beli Toyota Rush GR Sport, Segini Cicilannya per Bulan

Dikutip dari Daily Mail, Senin, 9 Januari 2012, mimik Vanessa Paradis yang sedang window shopping di The Grove di West Hollywood bersama putrinya, Lily-Rose, akhir pekan kemarin, menggambarkan kegalauan hatinya.

Ia juga tampil sekadarnya. Tanpa make up dan hanya mengenakan celana jeans dan atasan tanpa lengan. Jauh dari kebiasaannya sehari-hari yang selalu terlihat chic.

Dari sebuah sumber terpercaya yang dilansir Radar Online, Depp dan Paradis memang sedang mencari jalan untuk mengesahkan perpisahan tanpa nikah mereka yang sudah membuahkan seorang putra, Jack, 9 tahun.

Presiden Jokowi Terima Kunjungan Menlu Cina Wang Yi

Perpisahan ini disinyalir bermula April tahun lalu. Ketika itu, sebuah majalah Perancis, Voici, memajang foto Depp di sampulnya sedang mencium seorang wanita. Tertulis juga coverline berjudul: 'Karena hal inikah, mereka (Johnny dan Vanessa) akan berpisah?'. 

Wanita tersebut diketahui bernama Robin Baum. Ia selama ini dikenal sebagai publicist bintang 'Pirates of Carribean'. Baum juga pernah tampak menemani Johnny Depp saat penganugerahan Walk of Fame untuk Penelope Cruz. Sedangkan saat yang bersamaan, Vanessa berada di Perancis bersama anak-anaknya.

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Kronologi Tabrak Lari yang Menimpa Keluarganya

Baum seperti menggunting dalam lipatan atas hubungan Depp dan Paradis. Selama ini, tugasnya sebagai publicist, yang menetralisir kabar miring soal keretakan hubungan keduanya. Hingga kini, Baum belum berkomentar soal rumor yang menyeret namanya tersebut. 

Depp dan Paradis terakhir kali terlihat bersama di depan publik pada 25 Desember lalu. Mereka merayakan Natal di Los Angeles bersama dua anak mereka, dan ibu Depp, Betty Sue. (pie)

Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Harga Emas Hari Ini 18 April 2024: Antam Tembus Rekor Termahal, Global Naik

Harga emas internasional dan Antam naik pada perdagangan Kamis, 18 April 2024. Itu terjadi karena kekhawatiran mengenai perang Timur Tengah yang meluas ke wilayah lain.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024