Tubuh Makin Melar, Christina Aguilera Bangga

Christina Aguilera
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAnews- Memiliki tubuh lebih gemuk setelah melahirkan adalah hal yang lazim dialami wanita. Karena masalah ini, kebanyakan kaum hawa sering merasa minder dengan perubahan bentuk tubuhnya yang tak lagi langsing.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Mengalami tubuh gemuk usai melahirkan ternyata  juga dialami oleh penyanyi Christina Aguilera. Namun, meski tubuhnya kini semakin melar, Christina mengaku tetap bangga pada perubahan bentuk tubuhnya.

Seperti dikutip laman Daily Mail, Christina mengaku merasa percaya diri dengan tubuh gemuknya saat ini. Dengan bangga ia mengatakan, tubuhnya telah berubah dari tahun ke tahun terutama setelah melahirkan anaknya pada 2008 silam. Walau tubuhnya tak lagi langsing, ia tetap merasa nyaman dengan penampilannya. Bahkan sang kekasih, Matt Rutler  mengaku bahwa ia menyukai bentuk tubuh Christina saat ini.

Tanpa  merasa minder, penyanyi 31 tahun itu berbicara tentang bentuk tubuhnya saat mempromosikan lagunya di Langham Huntington di California ."Saya punya pacar yang mencintai tubuh saya. Saya suka tubuh saya, anak saya saat ini juga sehat dan saya bahagia itu semua yang penting, “ ujarnya.

Pelantun Candyman, yang telah berkencan dengan Matt Rutler sejak akhir 2010, juga menjelaskan bahwa kepercayaan diri adalah hal penting yang harus dimiliki seorang penyanyi yang sukses, terutama sebagai perempuan.  "Kau harus menjadi kuat dan menjadi wanita yang sangat percaya diri," katanya.

Seperti diketahui, Christina muncul ke dunia musik sebagai gadis muda dengan tubuh super ramping. Tapi kini penampilan dan bentuk tubuhnya terlihat lebih berisi. Ia bahkan terlihat sebagai sosok wanita yang lebih matang saat ini, apalagi setelah melahirkan putranya,  Max.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024