SNSD Bikin Ratusan Tentara Korea Histeris

SNSD Girls Generation
Sumber :
  • REUTERS/Lee Jae-Won

VIVAnews - Popularitas grup musik asal Korea Selatan, SNSD, memang tidak perlu diragukan lagi. Wajah cantik sembilan personel SNSD kerap mengundang decak kagum kaum pria, tak terkecuali tentara Korea Selatan.

Beberapa pekan lalu, para personel SNSD memberikan kejutan kepada para tentara yang tidak bisa pulang ke rumah untuk liburan Natal. Dikutip dari laman Soompi, konser eksklusif ini merupakan bagian dari acara 'SNSD's Christmas Fairytale' yang disiarkan stasiun televisi MBC.

Dalam tayangan tersebut, ratusan tentara terlihat menunggu di sebuah ruangan besar. Wajah mereka tampak tegang menantikan kehadiran bintang tamu yang akan tampil di atas panggung.

Respons Santai Jokowi Sudah Tak Dianggap Kader PDIP Lagi: Terima Kasih

Tak lama kemudian, para personel SNSD satu per satu memasuki ruangan melalui pintu utama. Para tentara pun langsung bersorak. Beberapa di antaranya terlihat kaget dan tak percaya bisa menyaksikan SNSD.

Saat SNSD membawakan lagu 'Gee', seluruh tentara langsung beranjak dari duduk dan histeris. Mereka ikut menyanyikan lagu yang dibawakan SNSD. Lihat videonya di tautan ini.

Ini bukan kali pertama SNSD tampil di hadapan tentara. Beberapa tahun sebelumnya, mereka juga pernah melakukan hal serupa. Para personel SNSD memang banyak diidolakan oleh tentara Korea. Hal ini diakui penyanyi Kangta yang sempat menjalani wajib militer beberapa tahun lalu.

Seperti dikutip dari Allkpop, SNSD sempat mengunjungi Kangta saat menjalani wajib militer. Ketika itu rekan-rekan tentara di unit Kangta sangat antusias menyambut kehadiran SNSD. (hp).

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Maret 2024

Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, AHY: Saatnya Rekonsiliasi

AHY meminta semua pihak agar legowo dengan keputusan MK.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024