Demi Moore Kencani Pria Muda?

Demi Moore
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Sejak menggugat cerai Ashton Kutcher, Demi Moore sering dikait-kaitkan dengan beberapa pria. Dan yang terbaru, aktris Hollywood ini kepergok sedang bersama seorang pria muda dan tampan dalam satu mobil.

Seperti dikutip dari laman Hollyscoop, Sabtu lalu, pria muda tersebut membawa mobil SUV dan Moore duduk di samping pria berambut cokelat itu. Belum diketahui pasti identitas pria muda yang menghabiskan waktu bersama ibu tiga orang anak itu. Namun, ada kabar yang bilang, pria itu berprofesi sebagai penari.

Sebelumnya, Desember lalu, Moore juga tampak mesra dengan pria bernama Scott Vincent Borba. Pria itu dikabarkan setia menemani Moore melewati masa-masa beratnya menghadapi keretakan rumah tangganya.

Sepertinya, Moore tak mau kalah dari Kutcher yang sering tertangkap kamera bersama sejumlah wanita. Bahkan, akhir tahun lalu, Kutcher melewatkan waktunya keliling beberapa negara Eropa dengan ditemani teman wanitanya.

Saat di Italia, Kutcher didampingi penulis skenario, Lorene Scafaria, yang sebelumnya menjalin cinta dengan aktor Adam Brody.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Dikutip dari laman Us Weekly, Kutcher dan Scafaria, tampak menikmati pemandangan di Italia, seperti menara miring, Pisa. Keduanya berkeliling dengan menggunakan mobil Porsche Carrera Sport 2011. Salah seorang saksi mata, Alex Thrope mengungkapkan, keduanya juga berpegangan tangan saat makan siang di Pzzeria Trattoria Toscana.

Kutcher yang berpisah dengan istrinya, Demi Moore, bulan lalu, juga berbagi foto liburannya di Eropa melalui Twitter. Dalam foto tersebut ia terlihat bersama dengan Scafaria dan rekan bisnisnya, Matt Mazzant. (eh)

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024