Rian D'Masiv Tanam Modal untuk Bisnis Salon

Rian D'Masiv
Sumber :
  • syahrul anshari/VIVAnews

VIVAnews -Tak cukup puas rasanya jika hanya menjalani karir sebagai pemusik. Hal inilah yang dirasakan oleh vokalis grup band D'Masiv, Rian. Selain menggeluti dunia musik sebagai anak band Rian ternyata mulai memikirkan rencana melakukan investasi untuk masa depannya.

Menjadi penanam modal dalam bisnis salon kecantikan adalah pilihan awal investasi masa depan untuk Rian. Ia mengaku bekerjasama dengan tantenya untuk memulai bisnis di luar karir bermusiknya.  

"Aku modalin tanteku untuk bisnis salon, dan Februari sudah mulai dibuka setelah direnovasi,” ujar Rian saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa 10 Januari 2012.

Walau baru memulai bisnis baru di luar karir musiknya, Rian tidak takut jika nantinya ia mengalami kerugian. Bagi Rian dalam berbisnis, harus siap untung dan rugi.

“Ya berbisnis itu harus siap untung ruginya. Kalau lihat cost-nya, mudah-mudahan bisa besar,"ujarnya.

Selain terjun di dunia bisnis salon kecantikan, suatu saat Rian juga ingin mengembangkan bisnisnya membuka cafe dan juga membangun studio untuk rekaman.

“Sebenarnya aku mau muterin uang aja untuk usaha, nggak harus dimulai dengan usaha yang besar. Dimulai dari yang kecil-kecil aja dulu,” katanya lagi.

Sebelum terjun di dunia bisnis, Rian mengaku sudah banyak belajar dari orang yang dianggapnya ahli dalam hal berbisnis. Meski tengah sibuk mempersiapkan album ketiga D'Masiv, Rian mengaku serius akan menjalankan bisnis yang nantinya ia geluti. Bahkan ia sudah memikirkan konsep bisnisnya nanti.

"Aku nggak bisa manage sesuatu, jadi butuh orang. Aku ada saudara yang bisa me-manage ini. Aku belajar bisnis sama orang  yang sudah berkecimpung," ujarnya. (eh)

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial
Menteri Keuangan Sri Mulyani rapat malam-malam bersama jajaran pejabat Kemenkeu

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict

Finance Minister Sri Mulyani Indrawati held a meeting with the officials in her ministry to discuss the economic and financial situation due to the heated geopolitical si

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024