Pernikahan Barbie Ala Britney Spears

Jason Trawick dan Britney Spears
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok/Files

VIVAnews - Setelah bertunangan, Britney Spears berencana untuk melanjutkan hubungan cintanya dengan Jason Trawick ke pelaminan. Pasangan ini siap untuk menjalani biduk rumah tangga. Spears juga telah memiliki konsep untuk pernikahannya kelak.

Spears ingin memulai hidup yang baru dengan Trawick. Ia tak ingin mengalami kegagalan pernikahan untuk ketiga kalinya. Spears memulainya dengan konsep pernikahan yang berbeda. Ia akan membuat pesta pernikahannya dengan Trawick menjadi lebih berkesan.

"Spears akan melakukannya dengan sunggu-sungguh kali ini," kata sumber yang dekat dengan penyanyi itu seperti dikutip dari All Voice, Rabu, 11 Januari 2012.

Ia ingin pernikahannya seperti dunia dongeng. Sejak kecil pelantun 'Baby One More Time' ini memang menyukai boneka cantik tersebut. "Dia ingin upacara dongeng seperti ketika ia sering bermain boneka di masa kecilnya," ucap sumber tadi.

Untungnya tema pernikahan ini mendapat dukungan dari Trawick. Sehingga Spears bisa leluasa mengatur pesta sesuai keinginannya itu. Dan ini akan menjadi hari yang sangat membahagiakan superstar tersebut.

"Sepertinya ini akan menjadi peristiwa besar. Spears akan penuh semangat," ujarnya. (eh)

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024