Pengakuan Dewi Perssik Soal Isu Nikah Siri

Dewi Perssik dan Abi Palutturi
Sumber :
  • twitter.com/#!/abipalutturi

IVAnews - Pekan ini, Dewi Perssik kembali menjadi sorotan. Bukan masalah perseteruan atau foto seksi. Namun, soal isu pernikahan sirinya dengan mahasiswa bernama Abi Palutturi di Makassar. Dalam akun Twitter pribadinya, Dewi tidak membantah soal kabar tersebut.

Mantan istri Saipul Jamil ini justru berharap pernikahan ketiganya itu bisa langgeng dan bahagia. "Insyaallah pernikahan sy yg ini,yg terakhir...amin "DP"," tulis pedangdut yang akrab disapa Depe dalam akun Twitter @dewiperssik12.

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Dalam Twitter-nya pula, Dewi mengaku sedang kangen dengan seseorang. Ketika ada yang tanya, siapakah yang sedang dikangeni pedangdut asal Jawa Timur ini? Dewi langsung menjawab dirinya sedang kangen dengan sang suami.

"Sm suamiku :) RT : hayo kangen sapa..abi,zion..ato aku ka..hahaha..:," kata Dewi.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Kabar pernikahan siri Dewi mulai menguak ketika seorang pengguna Twitter @Roy_Permana membeberkan kisah asmara dua sejoli tersebut. Dalam akun Twitter itu tertulis jika Dewi dan Abi telah menikah siri di Hotel Clarion, Makassar. Selain itu, Depe dan Abi juga kerap saling me-retweet status dengan kata-kata mesra.

Sayang, Dewi belum bisa dihubungi. Telepon genggamnya tidak aktif. Kabarnya, pelantun lagu 'Diam-Diam' ini sedang tidak berada di Jakarta. Dewi disebut-sebut sedang berlibur ke luar negeri. Sedangkan manajer Dewi, Didit tidak mengangkat telepon genggamnya.

Kuasa hukum Dewi, Yanuar Bagus Sasmito mengaku tak tahu menahu soal kabar ini. Namun, menurut Yanuar, jika kabar itu memang benar adanya, ia berharap pernikahan Dewi akan berjalan harmonis.

"Kalau memang benar semoga bahagia dan ini yang terakhir untuknya," ucapnya singkat. (adi)

Baca Juga

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Tunggu Sidang, Malinda-Andhika Berduaan dengan Suami Muda

Januari 2012, Gaji PNS Naik 10 Persen

VIDEO: Orang Mirip Kim Il Jalan di Korea Selatan

Kata-kata Mesra Dewi Perssik & Abi Palutturi

Lima Kolam Renang Paling Cantik di Dunia

FOTO: Bocah Titisan Dewi Kumari di Nepal

Kisah Cinta yang Paling Menyakitkan

Ini Mobil Terbaik Tahun 2012

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya