Kata-kata Mesra Dewi Perssik & Abi Palutturi

Dewi Perssik dan Abi Palutturi
Sumber :
  • Twitter

VIVAnews - Dewi Perssik dikabarkan telah menikah siri dengan Abi Palutturi di sebuah hotel di Makassar. Dalam akun Twitter pribadinya, Dewi tidak membantah isu tersebut. Pasangan ini saling memuji dengan kata-kata mesra.

Isu pernikahan siri Dewi dan Abi mengundang perhatian publik. Banyak yang penasaran dan menanyakan kebenaran soal kabar tersebut kepada Dewi. Apalagi, selama ini mereka sering memamerkan kata-kata mesra mereka di dunia maya.

"@dewiperssik12 aku syg apa adanya DP, aku cinta apa adanya dia, dia wanita baik-baik, wanita berhati mulia, bijaksana, tegas, sempurna," tweet Abi dalam akun Twitter pribadinya.

Abi juga membela Dewi dari orang-orang yang menilai negatif pedangdut asal Jawa Timur itu. Mahasiswa jurusan Psikologi ini menambahkan semua pendapat orang tentang Dewi tidaklah benar.

"Aku memang ditakdirkan untuk menyanyangi wanita sebaik Dewi Perssik, setulus hatinya, sebijak kata-katanya, dia wanita baik lahir batin," tweet Abi.

Dewi senang dengan pembelaan dari Abi itu. Ia juga bahagia karena ada yang memperhatikan dan menjaganya. "Akan dtg yg dikangenin dan pengganti yg dikangenin...hehehe matur nuwun yangkung :D.," tweet Dewi.

Bahagia bisa mendapatkan hati Dewi, membuat Abi bangga. Ia senang bisa menaklukkan hati Dewi.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

"@dewiperssik12 dan saya macan yang bisa meluluhkan hati sang dewi, udah di airport sayang ? kamu hati-hati ya :*," tweet Abi.

Baca juga:

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Sakit Langka, Gadis 25 Tahun Tak Pernah Puber

Mitos Pernikahan dan Celana Dalam di Brasil

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Foto Masa Lalu Personel SNSD Bikin Heboh

Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024