Rieke Diah Pitaloka Dapat 'Hadiah' Teror SMS

Anak Kembar Rieke Diah Pitaloka
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kebahagiaan Rieke Diah Pitaloka dan sang suami, Donny Gahral Adian, makin lengkap dengan kelahiran putra kembarnya, Senin, 9 Januari 2012 kemarin. 

Hizbullah Tembakkan 15 Roket ke Wilayah Israel

Ia juga mendapatkan banyak ucapan selamat lewat SMS. Namun, tak semuanya bernada positif, ada juga yang seperti meneror dirinya. 

"SMS yang baik ada, seperti ucapan selamat, yang tidak baik juga ada. Pastilah, di luar sana ada beberapa yang tidak senang. SMS-nya seperti teror buat saya," ujar Rieke kepada VIVAnews.com di Rumah Sakit Pondok Indah, Rabu, 11 Januari 2012.

Daftar Harga Pangan 25 April 2024: Bawang Merah hingga Daging Sapi Naik

Rieke mengaku tidak memedulikan akan datangnya SMS teror tersebut. "Saya cuekin sajalah. Saya nggak mau jelang mau lahiran terjadi apa-apa, banyak doa saja," ujar Rieke.

Ketika ditanyakan apakah SMS tersebut ada kaitannya dengan pencalonan dirinya sebagai calon guberbur Jawa Barat, Rieke tak mau pusing.

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

"Saya nggak mau pikirkan itu. Insya Allah saya diberi kekuatan untuk hadapi itu, saya tetap jalani yang saya sudah jalani saat ini," ujarnya lagi. (umi)

Ilustrasi remaja.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

hasil riset HILL ASEAN Study 2021, mengungkap bahwa Gen Z ternyata memang mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan maupun komunitas. Mereka tumbuh jadi generasi harmonis.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024