Ayu Ting Ting Tersanjung Diajak Duet Senior

Ayu Ting Ting syuting video klip terbaru
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVAnews - Penyanyi Maharani yang pernah mengeluarkan single 'Cinta Keduamu' di tahun 2011, kembali hadir dengan debut single kedua 'Kala Cinta Menggoda' yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi legendaris Chrisye.

Dalam kesempatan prelaunching mini albumnya di E Corner Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan hari ini, ia pun menggandeng pedangdut  Ayu Ting Ting untuk berduet dengannya. Mendapat kesempatan berduet dengan penyanyi seniornya, Ayu  merasa tersanjung.

Saat itu, Maharani mengajak Ayu Ting Ting naik ke atas panggung untuk  bernyanyi bersama. Mereka berdua melantunkan  lagu 'Kala Cinta Menggoda' milik almarhum Chrisye dengan irama dangdut.

"Suaranya bagusan Teteh (Maharani) dari dulu. Kalau Teteh kan lebih berpengalaman. Kalau dia nyanyi pop bisa. Aku sharing musik aja," ujar Ayu memuji Maharani.

Sebagai penyanyi yang lebih muda dan lebih junior, kembalinya Maharani di blantika musik Indonesia tidak membuat Ayu merasa memiliki saingan. Ayu mengatakan, tetap mendukung Maharani agar lebih sukses.

"Saingan nggak lah. Rejeki kan ada yang ngatur. Aku Support aja, mudah-mudahan lebih sukses lagi. Mudah-mudahan bisa satu panggung," tuturnya. (umi)

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi
Atalanta vs Liverpool

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Liverpool meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 1-0 dalam babak Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024