Kejutan Annisa Bahar di Ulang Tahun Juwita

Annisa Bahar dan Juwita Bahar
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews - Hari ini, pedangdut remaja Juwita Bahar genap berusia 16 tahun. Untuk merayakan hari bahagia tersebut, sang Ibu, Annisa Bahar sengaja merencanakan kejutan untuknya. Annisa datang tiba-tiba tanpa kabar di pesta ulang tahun putrinya.

Melihat kedatangan ibunya sang tengah hamil tua, Juwita mengungkapkan rasa bahagianya. "Senang banget dan nggak nyangka. Karena aku berharap kasih kejutan tepat jam 00.00. Nggak nyangka juga mama bisa hadir karena aku pikir mama nggak akan datang, lihat kondisi perutnya yang tinggal menghitung hari tapi ternyata ada, hadir sama keluarga dan teman-temanku,"ujar Juwita di Room Karaoke, Hotel Orchard, Jakarta Utara, Rabu, 11 Januari 2012.

Ini adalah kali pertama Juwita merayakan ulang tahunnya bersama sang bunda. Rasa bahagia itupun campur aduk menjadi kebahagiaan yang tak ternilai.

"Dari kecil sampai sekarang sama papa. Biasanya udah basi-an sama mama, tapi baru kali ini pas ditanggal 11 mama ada di ulang tahunku,"ujarnya.

Kejutan ulang tahun itu sengaja direncanakan oleh suami Annisa, Fauzan. Tapi karena terjebak macet, Fauzan pun hadir terlambat. Meski begitu, aura kebahagiaan tetap terlihat di wajah anggota keluarga Annisa Bahar.

Bertambah usia, Juwita menginginkan kasih sayang dari keluarga tercintanya.  Tak hanya itu, Juwita pun mengaku ingin memiliki sebuah mobil, namun sayang keinginan tersebut masih terganjal izin dari sang ayah.

"Kalau ada kendaraan pribadi jadi milik dia, pasti semaunya pulang jam berapa pun. Menjaga anak perempuan itu sama seperti menjaga 100 ekor domba. Usianya sekarang labil, dan ini masa-masa yang sangat mengkhawatirkan," ujar Fauzan.

Kebahagiaan Juwita juga bertambah dengan ucapan selamat ulang tahun yang diberikan oleh Ayah kandungnya, Memo Sanjaya. Meski sudah tidak tinggal bersama, Juwita mengaku tetap menjalin sillahturahmi. Ia pun berharap diusianya ini dapat lebih bersikap dewasa.

"Pasti menjadi lebih baik lagi, bisa berperilaku, dewasa,bisa  memilih mana yang benar dan enggak, baik dan buruk,"ujar Juwita penuh harap. (umi)

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024