Pujian Angelina Jolie untuk Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVAnews - Hubungan cinta Angelina Jolie dengan Brad Pitt tak pernah sepi dari gosip. Pasangan ini menjadi incaran paparazzi dan media lantaran keduanya memiliki nilai jual yang tinggi. Tak ayal, kehidupan asmara pasangan ini selalu mewarnai media di luar. Mulai dari kemesraan mereka, isu putus, dan juga perseteruan Jolie dengan mantan istri Pitt, Jennifer Aniston.

Meski sering diberitakan tidak harmonis, Jolie dan Pitt tak pernah ambil pusing. Mereka menjawab gosip-gosip tak sedap dengan kebersamaan dan kemesraan mereka. Tak hanya itu, Jolie juga selalu berbinar saat ditanya soal Pitt. Aktris berusia 36 tahun ini tak pernah malu-malu mengekspos pujian untuk pasangan hidupnya itu.

Seperti saat Jolie menghadiri Internasional Film Festival Palm Springs. Ketika ditanya, apakah Pitt memberikan nasihat saat Jolie memulai debutnya sebagai sutradara. Jolie menjawab dengan sebuah pujian untuk Pitt.

"Tidak banyak nasihat yang ia berikan, tetapi ia hanya memberikan aku rasa percaya diri. Dia hanya memberikan dukungan untukku dan membuat aku percaya diri," kata Jolie seperti dikutip dari Hollyscoop.

Ibu enam orang anak ini menambahkan dirinya sangat bangga dengan Pitt. Ia juga sangat menghargai kualitas akting Pitt. Dan tahun ini, Pitt berhasil mendapatkan nominasi dalam berbagai festival film. Ia juga digadang-gadang mendapatkan Piala Oscar tahun ini lewat film 'MoneyBall'.

"Saya tentu sangat bangga padanya. Aku memperhatikan dia, terutama pada film-film yang dimainkannya. Saya akui, betapa kerasnya dia bekerja. Dan saya tahu, betapa berartinya itu bagi dia. Saya sangat, sangat senang," ucapnya. (art)

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi
Jalan Juanda di Kota Depok.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Kota Depok memiliki DPT terbesar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024