Jacky Chan 'Genit' dengan Lawan Main

Jackie Chan
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Aktor Hong Kong yang sudah mendunia, Jackie Chan, jarang tertimpa gosip. Chan lebih sering dibicarakan soal kesuksesan karirnya yang berhasil menaklukkan industri film Hollywood. Namun, saat syuting film terbarunya, Chan tampak menggoda lawan mainnnya, aktris Yao Xing.

Kejadian itu berawal ketika keduanya syuting dalam film terbaru berjudul '12 Zodiacs di Taiwan'. Biasanya, saat syuting, Chan ditemani istrinya, Joan Lin. Namun, syuting hari berikutnya, sang istri tidak mendampingi.

Seperti dikutip dari Xin.Msn, saat itulah Chan rajin menggoda lawan mainnya tersebut. Selama waktu istirahat, bintang film 'Rush Hours' ini tak pernah berhenti mendekati Yao Xing.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Pria berusia 57 tahun ini tampak menggelitiki aktris tersebut. Kemudian Yao Xing terlihat tertawa sampai nyaris tersandung dan jatuh. Untungnya Chan sangat sigap. Ia menyelamatkan wanita itu dengan memegang pinggangnya.

Film '12 Zodiacs' mengambil lokasi syuting di Taiwan. Film ini dilaporkan menghabiskan biaya sebesar S$120 juta atau sekitar Rp851 miliar.

Film ini akan memperlihatkan aksi Chan mulai dari perkelahian, terjun payung, dan aksi kejar-kejaran mobil. Film ini dilaporkan akan menjadi film drama aksi terakhir Chan. Film ini juga akan dirilis pada 12 Desember mendatang. (ren)

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan
Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024