Rahasia Awet Muda Madonna: Cinta

Madonna - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVAnews - Di usia yang tak lagi muda, 53 tahun, diva pop dunia, Madonna masih terlihat seperti wanita berusia 30-an. Menjaga penampilan agar tetap awet muda, Madonna pun memiliki rahasia. Apakah itu?

Madonna percaya cinta dan kebahagiaan adalah kunci utama mempertahankan penampilan awet mudanya. Meski wanita yang saat ini tengah menjalin kasih dengan penari muda berusia 24 tahun, Brahim Zaibat, tidak percaya bahwa ia memiliki rahasia awet muda. Namun, semuanya terbukti.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Apalagi, setelah hubungannya dengan sang kekasih semakin harmonis. Madonna benar-benar merasakan kekuatan cinta bisa membuatnya bahagia dan berefek pada keremajaan kulitnya.

Berbicara saat hadir di acara premier film barunya 'W.E' di Inggris, di Kensington Odeon, 11 Januari lalu, ia mengatakan rahasia awet mudanya pada BANG Showbiz.

“Apa rahasia saya? Cinta. Aku tidak tahu. Saya tidak punya rahasia. Tapi yang paling penting adalah menjadi bahagia,” ujarnya seperti dikutip laman Female First.

Wanita kelahiran 16 Agustus 1958 ini juga tengah bersiap membuat album baru setelah 3 tahun vakum. Madonna bersyukur karena di tengah kesibukannya sebagai selebritas, ia dikelilingi orang-orang yang dicintai dan menyayanginya.

"Aku punya tiga hal yang bisa membuatku bahagia, yaitu cinta, anak, dan karier. Aku sangat beruntung, aku tak bisa membayangkan bila aku tak memiliki anak, cinta, dan pekerjaan seperti yang kulakukan sekarang," kata Madonna.

Seiring dengan pertambahan usianya, penyanyi 53 tahun itu makin mengerti tentang rahasia sukses sebuah hubungan, yaitu kompromi.

"Semakin tua, saya menyadari bahwa itu ada hubungannya dengan kompromi dan pengorbanan. Kecuali jika Anda ingin sendirian selama sisa hidup Anda," ucapnya. (art)

(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024