Kronologi Kebakaran di Rumah Nirina Zubir

Nirina & Ernest
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Pasangan selebritas Nirina Zubir dan Ernest 'Cokelat' tengah tertimpa musibah. Rumah mereka yang terletak di kawasan Pos Pengumben, Jakarta Barat, mengalami kebakaran pada Kamis malam, 12 Januari 2012, pukul 23.00 WIB

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Api yang berasal dari ruang wardrobe di lantai dua dengan cepat menyebar ke seluruh ruangan di lantai tersebut.

"Saya, Nirina, yang pertama tahu karena mati listrik. Pas dicek ternyata sudah ada api, saya langsung matikan pake fire extinguisher, ada lima tabung, selimut basah handuk basah. Sempat mati apinya tapi kita nggak tahu yang di bawah bara apinya bagaimana," ujar Ernest ditemui di kediamannya, Jumat, 13 Januari 2012.

"Renovasi listrik memang lagi bocor, arus pendek. Sempat mati apinya, tapi ternyata atasnya saja, ditumpukkan paling bawah masih menyala. Alhasil nyebar lagi," katanya.

Menurut Ernest, sekitar lima mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api di kediamannya. Namun, hanya tiga mobil pemadam kebakaran yang bisa mendekati rumah karena terjebak macet.

"Dari lima mobil pemadam, cuma tiga yang aktif karena macet jadi nggak bisa lewat," ujarnya. (hp).

Operasi Perdamaian Dunia, Mabes TNI Akan Kirim 1025 Prajurit Pilihan ke Kongo

Rumah Nirina Zubir Terbakar

Eks Ketua Umum PB HMI, Raihan Ariatama

Hormati Putusan MK, Eks Ketum PB HMI: Saatnya Bekerja untuk Indonesia Maju

Eks Ketua Umum PB HMI Raihan Ariatama turut menyoroti putusan MK yang menolak seluruh permohonan perkara PHPU dari Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud MD.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024