FOTO: Rumah Nirina Dilalap Api

Rumah Nirina Zubir Terbakar
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews- Kabar mengejutkan datang dari pasangan Nirina Zubir dan Ernest 'Cokelat'. Rumah mereka yang terdapat di Perumahan Mediterania Cluster Diamond terbakar Kamis, 12 Januari malam. Akibat musibah yang mereka alami, mantan VJ MTV ini sempat mengungkapkan kepasrahannya di akun Twitter miliknya.

"Ya Allah, kuatkan hambamu dari kebakaran rumahku ini," tulis Nirina.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Menurut Ernest, peristiwa kebakaran yang melalap habis seluruh ruang wardrobe di lantai dua tejadi pada pukul 23.00 WIB. Api yang berasal dari ruang tersebut dengan cepat menyebar ke seluruh ruangan di lantai dua.

"Saya, Nirina, yang pertama tahu karena mati listrik. Pas dicek ternyata sudah ada api, saya langsung matikan pake fire extinguisher, ada lima tabung, selimut basah handuk basah. Sempat mati apinya tapi kita nggak tahu yang di bawah bara apinya bagaimana," ujar Ernest ditemui di kediamannya, Jumat, 13 Januari 2012.

"Renovasi listrik memang lagi bocor, arus pendek. Sempat mati apinya, tapi ternyata atasnya saja, ditumpukkan paling bawah masih menyala. Alhasil nyebar lagi," katanya.

Menurut Ernest, sekitar lima mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api di kediamannya. Namun, hanya tiga mobil pemadam kebakaran yang bisa mendekati rumah karena terjebak macet. (eh)

"Dari lima mobil pemadam, cuma tiga yang aktif karena macet jadi nggak bisa lewat," ujarnya. Foto kondisi hangusnya rumah Nirina pun bisa dilihat di sini.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri
VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024