Temani Lorenzo, Syahrini Tak Andalkan Jambul

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Setelah menyambut  pesepakbola David Beckham saat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu, Syahrini kembali mendapat kesempatan menyambut kedatangan pembalap Moto GP, Jorge Lorenzo.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Dia juga diminta tampil bersama pembalap asal Spanyol itu dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi.

"Tapi kali ini penampilan Syahrini tidak terlalu khusus, ya kita lihat saja nanti," kata Reindhy, asisten Syahrini saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat 13 Januari 2012.

Menurutnya, Syahrini diminta secara mendadak untuk tugasnya kali ini. Karena itulah Syahrini hanya memiliki waktu yang sedikit untuk mempersiapkan penampilannya. Kebetulan jadwal mantan teman duet Anang itu juga sedang padat.

Kala menyambut Beckham, Syahrini berdandan ala Victoria Beckham. Dia juga memperlihatkan dandanan bulu mata anti badai dan jambul khatulistiwa-nya. Bagaimana dandanan Syahrini untuk menyambut kedatangan Lorenzo ?

"Syahrini belum tentu pakai jambul khatulistiwa. Lagipula itu kan dandanan 2011 ya, sedangkan sekarang sudah 2012," ujarnya.

Tak seperti ketika Beckham datang ke Jakarta, saat itu Syahrini juga ikut dalam acara makan malam bersama pesepakbola itu. Namun kali ini, Syahrini hanya akan menemani pembalap Yamaha itu dalam acara talk show.  (umi)

Kondisi Lalu Lintas malam Takbiran di Bundaran HI

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Kondisi lalu lintas di Bundaran HI saat malam takbiran ini terpantau padat merayap, terlihat sejumlah kendaraan roda dua hingga mobil memadati badan jalan.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024