Nirina Tinggal Sementara di Rumah Tetangga

Rumah Nirina Zubir Terbakar
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kebakaran yang terjadi pada Kamis malam, 12 Januari 2012 menghanguskan rumah pasangan Nirina Zubir dan Ernest 'Cokelat'. Akibat musibah ini, Nirina yang tengah hamil anak kedua dan sang suami terpaksa menginap di rumah tetangganya di sekitar kompleks Perumahan Mediterania.

9 Deretan Patung Yesus Kristus Tertinggi di Dunia, Indonesia Menempati Posisi Pertama

"Untuk sementara kita menginap di rumah tetangga. Sangat trauma pasti ya," ujar Ernest saat ditemui di kediamannya, Jumat, 13 Januari 2012.

Menurut Ernest, peristiwa kebakaran yang melalap habis seluruh ruang wardrobe di lantai dua tejadi pada pukul 23.00 WIB. Api yang berasal dari ruang tersebut dengan cepat menyebar ke seluruh ruangan di lantai dua. Ernest dan Nirina pun mengaku masih trauma dengan kejadian itu.

Tim Hukum Prabowo Sebut Amicus Curiae MK Bentuk Intervensi Peradilan

"Kalau sekarang ada yang mati listrik atau suara-suara, langsung was-was. Waktu semalam dengar api itu benar-benar kayak ada orang jatuh. Ditambah lagi membakar wardrobe, jadi suaranya semakin besar," ucap Nirina.

Selain tinggal sementara di rumah tetangga, pasangan ini juga terpaksa meminjam baju lantaran seluruh pakaian mereka habis dilalap api. Ernest bahkan mengaku dibelikan pakaian dalam oleh Titi Kamal yang sempat mengunjungi mereka bersama dengan Marcella Zalianty.

"Saya dibelikan celana dalam sama Titi Kamal. Baru pertama kali saya dibelikan pakaian dalam sama perempuan selain istri saya," ucap Ernest sambil bercanda.

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Menurut Nirina, dukungan dari para sahabat sangat membantu meningkatkan mental mereka yang sempat turun. "Support teman moral itu sudah menenangkan banget. Sekarang pelan-pelan menyusun mental kami. Pikiran masih kepecah. Tetangga juga baik banget," katanya Nirina. (adi)

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024