Jorge Lorenzo Adu Cepat Makan Kerupuk

Jorge Lorenzo
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Jorge Lorenzo, juara dunia MotoGP 2010, sangat menikmati kehadirannya di Jakarta. Dia pun tidak keberatan jadi bahan lelucon oleh penghibur setempat.

5 klub Sepakbola yang Sering Tampil di final liga champions, Real Madrid Teratas?

Dia diundang hari ini untuk tampil dalam tayangan talk show 'Bukan Empat Mata,'  yang dipandu komedian Tukul Arwana. Lorenzo saat itu diminta mengikuti permainan lomba makan kerupuk.

Dalam tayangan tersebut, Jorge beradu kebolehan. Dia adu cepat makan kerupuk dengan pelawak Komeng dan Cynthia Sari, pembawa acara yang acapkali nongol menemani Tukul dalam acara tersebut.

Perlombaan kerupuk itu berlangsung ricuh. Komeng menjadi biang keladinya dengan menggoyangkan tongkat penyangga kerupuk yang digantung dengan tali. Akibatnya, Jorge dan Cynthia mengalami  kesulitan melahap kerupuk tersebut.

Kejahilan Komeng itu membuat Lorenzo dan semua penonton yang berada di studio Trans7  tertawa. Tak satu pun di antara mereka berhasil menghabiskan kerupuk. Kendati begitu, Jorge sangat menikmati permainan itu. Bahkan, ia menjadi tidak berjarak dengan peserta lainnya, baik Komeng maupun Cynthia.

Beberapa saat kemudian, dalam suasana meriah Cynthia menawarkan kerupuk kepada Jorge. Tanpa basa-basi Jorge langsung memakan kerupuk yang diberikan Cynthia. Yang mengejutkan Jorge tiba-tiba merangkul dan mengajaknya makan kerupuk yang telah digigitnya secara bersamaan.

Lorenzo berada di Jakarta selama tiga hari, 13-15 Januari 2012, bersama rekan setimnya, Ben Spies. Selama di Jakarta, Lorenzo dan Spies akan melakukan sejumlah kegiatan. Selain melakukan meet and greet dengan fans, keduanya juga akan memberi pelatihan untuk 10 pembalap Yamaha dari ajang Yamaha Cup Race.

Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang! Harga Limitnya Rp809 Juta

”Indonesia seperti rumah kedua saya. Saya mencintai negara ini dengan perasaan yang terjalin dari hubungan emosional. Ini tahun kelima beruntun saya ke Indonesia dan selalu menyenangkan berada di sini," kata Lorenzo. (ren)

Nikita Willy

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Gaya parenting Nikita Willy terhadap sang anak Issa Xander menjadi panutan banyak wanita. Tapi kali ini, gaya parentingnya mendapat kritikan dari netizen.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024