Tere Resmi Gugat Cerai Suami

Anggota DPR, Theresia Pardede atau Tere
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Dunia artis tanah air kembali diwarnai dengan pemberitaan perceraian. Kali ini giliran penyanyi sekaligus anggota DPR, Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau yang lebih dikenal dengan sebutan Tere, menggugat cerai suaminya.

Belum diketahui alasan pelantun 'Awal Yang Indah' ini menggugat cerai sang suami, Eka Nugraha, yang menikah pada 6 Desember 2003. Namun, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan kabar itu.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

"Iya benar, Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau Tere sudah mengajukan gugatan pada 3 Januari 2012 kemarin," ujar petugas pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tamah, Sabtu 14 Januari 2012.

Gugatan cerai itu diajukan Tere yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Persidangan cerai perdana pasangan ini akan digelar pada 30 Januari mendatang. "Sidang perdananya nanti tanggal 30 Januari 2012 dengan agenda mediasi," ujarnya.

Menjadi mualaf pada 2 September 2000 ternyata tak membuat kisah cinta anggota DPR dari partai Demokrat ini berjalan mulus. Gugatan cerai pasangan ini tercatat dengan nomor perkara 37/Pdt.G/2012/PAJS. Hingga kini, Tere belum mau memberikan komentar terkait gugatan cerai tersebut. (eh)

Ilustrasi mengemudi di malam hari

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Seorang wanita mengalami larangan menggunakan layanan Uber hanya karena memiliki nama Swastika Chandra. Ini membuatnya terkejut. Hal ini karena sentimen terhadap NAZI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024