Jill Gladys Rahasiakan Identitas Kekasih

Jill Gladys Saat Jumpa Pers Film "Mother Keder"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Hidup menjadi single parent sudah dijalani oleh artis Jill Gladys beberapa tahun ini. Walau sedang dekat dengan kekasih barunya saat ini yang namanya masih dia rahasiakan, Jill mengaku siap jika dirinya dipinang sang kekasih.

"Kalau tahun ini dilamar dan dia sudah siap, saya siap. Mengapa tidak tahun ini saja? Tapi semua tetap harus dipersiapkan secara matang," ujar Jill kepada VIVAnews.com, Minggu 14 Januari 2012.

Walau sudah mengaku siap, namun Jill masih belum mau mengungkapkan siapa calon pendamping hidupnya yang baru ini. "Inisialnya B, dia orang keturunan Chinese, pekerja kantoran, dia jarang saya bawa karena nggak begitu suka diekspos," ujarnya.

Jill berharap pernikahan dia dengan laki-laki itu akan menjadi yang terakhir baginya. "Saya bukannya trauma sehingga menunda pernikahan. Butuh proses pendekatan dia dengan anak saya, walaupun keluarga kami masing-masing sudah saling menerima. Jadi, tunggu saja kabarnya," ujar Jill, berbinar-binar. (kd)

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Persiapan Langkah Hukum Paslon AMIN

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dikabarkan bakal maju dalam Pilkada Serentak 2024. Ia dikabarkan akan maju pada Pilgub Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024