Kado Pangeran William untuk Kate Middleton

Pangeran William & Kate Middleton
Sumber :
  • PopEater

VIVAnews - Di ulang tahunnya yang ke 30, Kate Middleton mendapat hadiah istimewa dari suaminya, Pangeran William. Pangeran penerus kerajaan Inggris itu membelikan anak anjing sebagai hadiah ulang tahun.

Hadiah unik itu terungkap saat pasangan ini tertangkap kamera sedang membawa bayi Labrador hitam saat berjalan-jalan di dekat rumah mereka di Anglesey, Wales. Dan diyakini, anjing itu adalah hadiah dari sang pangeran untuk Kate yang Senin lalu merayakan ulang tahun ke 30 tahun.

"Anjing itu sangat lucu. Pasangan itu beberapa kali terlihat berjalan bersama membawa anak anjing itu," kata sumber seperti dikutip dari Mirror, Senin, 16 Januari 2012.

Keduanya juga terlihat bahagia menghabiskan waktu bersama anak anjing itu. "Mereka tertawa terbahak-bahak seperti mencoba untuk menangkap (anjing)," ujar sumber lagi.

Pasangan ini dikenal sebagai pecinta anjing. Sebelumnya, William memiliki anjing Labrador bernama Wigeon.

Sedangkan untuk pestanya, Kate tidak menggelar pesta yang meriah. Ia hanya mengadakan acara makan malam bersama keluarga dan teman-teman dekatnya.

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot
Salshabilla Adriani

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Ibunda Salshabilla Adriani pun menanggapi isu tersebut melalui akun Instagramnya berupaya untuk menguatkan sang anak yang sedang digosipkan saat ini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024