Ibunda Deswita Maharani Dimakamkan Siang Ini

Deswita Maharani
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kabar duka datang dari artis cantik Deswita Maharani. Ibunda Deswita menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta, pada Minggu malam, 15 Januari 2012, pukul 20.30 WIB. Deswita mengungkapkan, penyakit yang diderita ibunda sudah sejak tahun 2005.

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

"Jadi mama saya sudah masuk dari Selasa sore (10/1). Keluhan awal itu penyakit lama dari 2005 sampai sekarang. Penyakit berawal dari liver. Biasanya kalau punya batu di empedu atau ginjal, tapi ini sampai masuk ke dalam liver dan tidak bisa dikeluarkan," ujarnya saat ditemui di rumah duka, Jalan Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan.

Deswita mulanya tak sadar jika penyakit sang ibunda mulai memburuk. Pasalnya, almarhumah terlihat sehat meski berat badannya menurun.

Hebat! Pasangan Dokter Ini Lagi-lagi Dibanjiri Rekor MURI

"Ternyata kemarin itu livernya sudah abses, jadi sudah benjol berbentuk rongga dan berair jadi menyebar ke lambung dan bisa menghasilkan kanker dengan cepat sekali. Kemarin itu sudah mulai gagal ginjal karena pipisnya sudah mulai darah," katanya.

Wanita berdarah Sunda ini menyatakan masih banyak hal-hal yang belum selesai dilakukan untuk ibundanya. Ia merasa tidak akan puas untuk membahagiakan ibunya.

"Banyak, semua hal belum selesai. Apapun nggak akan pernah cukup untuk ibu saya. Saya nggak akan puas membahagiakan mereka," ujarnya.

Deswita juga mengaku ikhlas merelakan orang yang paling dia sayangi pergi walaupun dengan terpaksa.

"Suatu saat kita akan mengalami ini, entah papa atau mama. Saya selalu berdoa mereka panjang umur dan bahagia. Kalau nggak, minta mati dalam khusnul khotimah," ucapnya.

Rencananya almarhumah akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Senin siang, 16 Januari 2012.

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024