Saksi Ungkapkan Alasan Ratu Felisha Cerai

Ratu Felisha
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Ratu Felisha menggugat cerai suami bulenya, Franciscus Emmanuel ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perceraian artis sinetron itu masih berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Senin, 16 Januari 2012, sidang kembali digelar dengan agenda menghadirkan dan mendengarkan keterangan saksi.

Seperti biasa, Ratu Felisha tidak menghadiri sidang perceraiannya. Ia hanya diwakili kuasa hukumnya, Reza Mahastra. Menurut Reza, hari ini pihak Ratu membawa dua orang saksi. Mereka adalah Widi, sahabat Ratu dan juga Deny, supir bintang film 'Buruan Cium Gue' tersebut.

Alasan menghadirkan kedua orang tersebut, lantaran Widi dan Deny memiliki hubungan yang dekat dengan Ratu.

"Widi tahu masalah ini, masalah yang timbul dalam keseharian, dia tahu kapan mereka pisah rumah," kata Reza saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 16 Januari 2012.

Widi mengaku perceraian Ratu dengan suaminya lantaran sejumlah masalah yang timbul dalam rumah tangga sahabatnya. Dan menurut Widi, masalah itu menjadi pemicu keretakan dalam rumah tangga Ratu dan Emmanuel.

"Ketidakcocokan, komunikasi kurang baik, mereka berbeda bahasa. Masing-masing sibuk dengan kerjaannya," ujar Widi.

Sidang akan kembali dilanjutkan dua pekan mendatang dengan agenda putusan."Sidang putusan 2 pekan lagi, putusan kita harapkan dikabulkan Majelis Hakim," ucap Reza. (ren)

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron
Pisces

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Ada beberapa tanda zodiak yang dikenal karena sifat-sifat sederhana dan kerendahan hati yang membuat mereka menonjol di antara yang lain. Salah satunya yaitu Virgo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024