Tangis Deswita Maharani di Pemakaman Ibunda

Deswita Maharani di pemakaman
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Deswita Maharani tampak berurai air mata saat mengiringi ibunda ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Menteng Pulo. Dengan mengenakan pakaian serba hitam, Deswita berusaha untuk tetap tegar saat jasad sang bunda dimasukkan ke liang lahat. Namun, ia tak sanggup menahan air matanya.

Deswita tampak menangis terisak-isak ketika perlahan-lahan tanah menutupi jasad ibunda yang menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu, 15 Januari 2012 malam kemarin.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Sejumlah kerabat dan juga rekan Deswita sesama artis tampak hadir dalam acara pemakaman tersebut. Di antaranya, Rico Ceper, Irfan Hakim, Rheina 'Ipeh', Ferry Maryadi, dan juga Rina Gunawan.

Sejumlah artis itu berusaha untuk memberikan kekuatan kepada Deswita. Mereka menghibur mantan kekasih Taufik Hidayat tersebut. Deswita tetap tak bisa menghentikan tangisannya.

Menurut Deswita, ibundanya itu sudah masuk rumah sakit sejak Selasa sore lalu. Ibunya dirawat di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Deswita menambahkan penyakit ibunya itu berawal dari liver. Ibunya telah menderita sakit sejak tahun 2005 lalu.

Deswita juga mengaku ikhlas merelakan orang yang paling dia sayangi pergi walaupun dengan terpaksa.

"Suatu saat kita akan mengalami ini, entah papa atau mama. Saya selalu berdoa mereka panjang umur dan bahagia. Kalau nggak, minta mati dalam khusnul khotimah," ucapnya. (adi)

Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024