Demi Anak, BCL Tolak Tawaran Main Sinetron

Bunga Citra Lestari Usai Fashion Show "Langgam Tiga Hati"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Menikah dan memiliki anak, membuat artis Bunga Citra Lestari mulai selektif memilih pekerjaan. Apalagi setelah melahirkan anak pertamanya, Noah. Wanita yang akrab disapa BCL ini mengaku hari-harinya selalu bahagia semenjak hadirnya Noah.

Namun, saat Noah mulai besar, ia pun memutuskan kembali ke dunia hiburan yang pernah membesarkan namanya. Meski begitu, BCL hanya ingin disibukkan dengan kegiatan menyanyinya. Baru-baru ini pun ia akan kembali mengeluarkan album barunya.

"Anak udah lumayan gede. Jadi punya waktu untuk kegiatan lainnya. Karena masih punya hutang juga dengan label keluarin single, rekaman dan nanti keluarin album," ujar Bunga di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Senin 16 Januari 2012.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Saat ini, wanita yang memulai karirnya sebagai pemain sinetron ini hanya ingin fokus menjalani pekerjaan di dunia tarik suara. Meski tawaran syuting sinetron dan film kerap berdatangan, ia tetap menolaknya.

"Tawaran syuting masih nyita waktu dan belum ada yang klik dihati. Fokus dinyanyi dulu aja sekarang,"ujarnya.

Kesibukannya sebagai penyanyi, memang membuat BCL sering meninggalkan sang buah hati. Bahkan, istri dari Ashraf Sinclair ini sudah mulai sering diprotes anak semata wayangnya.

"Tadi ditinggal ke sini, Noah nangis. Dia pengen ikut karena mau ditinggal ibunya. Karena acara pagi,kasian, jadi aku tinggal aja, nanti pulang ke rumah, aku juga masih menyusui,"ujarnya.

Karena tak tega sering meninggalkan anaknya, BCL pun sering membawa sang buah hati saat bekerja. Sebagai Ibu, ia pun ingin menghabiskan waktunya bersama Noah.

"Ashraf syuting sinetron sekarang jadwalnya padat banget, jadi aku pilih nyanyi aja biar bisa ngatur waktu untuk ngurusin anak," ujarnya. (adi)

Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024