Kontroversi Foto Seksi Beyonce

Beyonce
Sumber :
  • www.divinecaroline.com

VIVAnews - Setelah kabar melahirkan bayi perempuannya menjadi santapan media, Beyonce kembali menjadi perbincangan. Kali ini, mengenai foto seksi Beyonce yang memamerkan tubuh sintalnya. Foto tersebut beredar beberapa hari setelah Beyonce keluar dari rumah sakit pasca melahirkan.

Dalam foto tersebut, Beyonce tampak berbeda. Rambutnya berwarna pirang, kulitnya tampak putih dan tubuhnya langsing. Foto baru Beyonce itu diambil sebelum wanita berusia 30 tahun ini hamil anak pertamanya. Foto ini dibuat untuk mempromosikan album keempat Beyonce.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Beyonce berpose menggoda dalam foto tersebut. Beyonce mengenakan wig pirang dan berada di sofa bermotif macan tutul. Ia hanya mengenakan pakaian seperti pakaian renang tapi terbuat dari bahan rajutan. Foto itu mengekspos tubuh indah istri Jay-Z tersebut.

Namun, yang dibicarakan bukanlah pose seksi Beyonce. Melainkan penggambaran dalam foto itu yang memperlihatkan kulit putih pelantun 'Crazy In Love' ini. Para ahli menjelaskan efek putih pada kulit Beyonce bisa saja  permainan cahaya.

Ini bukan pertama kalinya, Beyonce tampil dengan kulit yang lebih putih. Ia juga pernah tampil dengan warna kulit berbeda saat membintangi sebuah produk. Beberapa komentar menyatakan kekhawatiran dengan perubahan kulit Beyonce. Mereka takut hal itu akan mempengaruhi wanita lainnya. Mereka khawatir wanita berkulit gelap tidak percaya diri dengan warna kulit mereka. (umi)

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024