Album Baru Taylor Swift Terinspirasi Jake?

Taylor Swift
Sumber :
  • facebook.com/TaylorSwift

VIVAnews - Penyanyi cantik Taylor Swift kerap menulis lagu yang terinspirasi dari kisah asmaranya. Seperti lagu 'Dear John' yang dikabarkan menceritakan soal mantan kekasihnya, penyanyi John Mayer.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Adapun lagu-lagu di album terbaru Swift tampaknya juga terinspirasi dari sang mantan kekasih, aktor Jake Gyllenhaal yang dipacarinya pada 2010 lalu. Dikutip dari laman Reuters, penyanyi berusia 22 tahun inipun tak menampik bahwa menulis lagu tentang kisah asmaranya di masa lalu bisa mengobati luka hatinya.

"Satu-satunya cara agar saya bisa merasa lebih baik -- menarik diri saya keluar dari rasa sakit kehilangan seseorang-- adalah dengan menulis lagu tentang hal itu untuk mendapat semacam pencerahan," ujar Swift kepada majalah Vogue.

Swift sempat berkencan dengan Gyllenhaal sekitar tiga bulan pada akhir 2010 sebelum akhirnya putus. Kandasnya kisah asmara mereka dikabarkan karena Gyllenhaal tidak senang dengan sorotan orang-orang terhadap kisah asmara mereka.

Saat ini Swift mengaku menikmati kesendiriannya. "Saya memiliki kehidupan yang hebat sekarang, dan saya tidak sedih serta saya tidak menangisi Natal ini," katanya.

Sebelum berpacaran dengan Gyllenhaal, Swift sempat merajut kasih dengan bintang film 'Twilight', Taylor Lautner dan penyanyi Joe Jonas. Kedua pria ini juga dikabarkan menjadi inspirasi Swift dalam menulis lagu 'Back to December' dan 'Forever and Always'. (eh)

Ibunda Angger Dimas meninggal dunia

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Angger Dimas dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024