Evan Sanders Berencana Bikin Album 2012

Evan Sanders
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Selain aktif di dunia seni peran, presenter sekaligus pemain sinetron Evan Sanders juga senang membuat lagu. Mengakui senang bernyanyi, ia berencana menelurkan album untuk lagu-lagu ciptaannya.

Kapan Bumi Kiamat?

Membuktikan kemampuannya membuat lagu, ia menunjuk hasil karyanya yang sudah menjadi original soundtrack dari film terbarunya 'My Last Love'.

"Dari dulu memang suka banget nyanyi. Every weekend itu Alhamdulillah nyanyi terus.  Bagi saya semua kegiatan entertainment itu profesi, baik nyanyi, akting dan lain-lain. Saat ini memang lagi promo film dan single. Saya memang ada rencana bikin album, salah satu lagu saya jadi lagu film ini,  judulnya 'For Once In Our Life'," ujarnya ketika ditemui di kantor MD Entertaiment, Jakarta.

Kondisi Gaza Jauh Lebih Hancur Dibanding Kota di Jerman Pada Perang Dunia II

Menurut mantan VJ MTV ini, dalam albumnya nanti akan ada delapan lagu dan satu lagu bonus. Lagu-lagu tersebut ia ciptakan sendiri. Temanya masih berkisar tentang cinta.

"Isinya love song, curhatan semuanya. Semua lagu ciptain sendiri, murah, enggak perlu bayar hits maker. Ini impian tahun 2012 semoga tercapai," tuturnya.

Sinyal PKB Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

Kata Evan,  menyanyi bukan hanya mengisi waktu kosong tetapi juga bisa membantunya mengekspesikan diri.

"Saya cukup banyak buat lagu. Untuk album udah siap 8 lagu. Biasanya pulang kerja itu pegang keyboard dan jadi nada. Cuma aransemen ada teman gitarisnya The Rain," ujarnya. (eh)

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Ketua DPRD DKI menilai RKPD tahun 2025 tidak fokus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024