Usai Sakit, Nick Cannon dan Istri Makin Mesra

Mariah Carey dan Nick Cannon dan Moroccan Scott Cannon
Sumber :
  • REUTERS/Joshua Roberts

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

VIVAnews - Diberi cobaan menderita penyakit gagal ginjal ringan, membawa kebahagiaan tersendiri untuk Nick Cannon. Ia mengatakan, karena sakitnya, Nick dan istrinya, Mariah Carey menjadi lebih dekat dari sebelumnya.

Pembawa acara 'America’s Got Talent' tersebut dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles akibat penyakit gagal ginjal ringan pada Rabu, 4 Januari 2012. Saat itu, bersama istrinya dan dua bayi kembarnya, Cannon sedang berlibur di Aspen, Colorado. Selama sakit, Nick merasa mendapatkan dukungan dan perhatian lebih dari istrinya.

"Saya lebih bahagia dan senang saat ini. Selama sakit, saya dan istri menjadi jauh lebih dekat. Saya bahkan mendapat kesempatan untuk melihat sisi berbeda dari istri, di mana dia menjadi begitu memperhatikan saya," kata Nick seperti dikutip laman Female First.

Ketika kesehatan Nick mulai drop saat berada di Aspen beberapa waktu lalu, dokter awalnya mengira ia telah tertular penyakit akut gunung sebelum menyadari keseriusan kondisinya. Dia menjelaskan kepada penyiar radio Howard Stern, "Mereka pikir itu batu ginjal, maka saya mungkin mengalami infeksi ginjal. Mereka menemukan ginjal saya tidak berfungsi dengan baik. Jadi, saya akhirnya didiagnosis mengalami gagal ginjal ringan,” ujarnya.

Setelah pulang dari rumah sakit, bintang 31 tahun itu merasa sudah sembuh 100 persen. Dan ia mengatakan, penyakitnya telah mengajarkan dia untuk tidak melakukan kegiatan sembarangan.

"Karena situasi ini, saya tahu bahwa tidak perlu melakukan sesuatu begitu keras. Ini lebih tentang bagaimana saya bisa menjalani hidup dengan pola yang benar,” katanya. (art)

Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024