FOTO: Lindsay Lohan Hadiri Sidang Pengadilan

sidang lindsay lohan
Sumber :
  • REUTERS/David McNew

VIVAnews - Aktris Lindsay Lohan kembali mendapat komentar positif dari Hakim Pengadilan Los Angeles pada Selasa, 17 Januari 2012 waktu setempat. Hakim Stephanie Sautner menilai, Lohan telah menjalani hukuman masa percobaan dengan baik dengan melakukan pelayanan masyarakat dan terapi tepat waktu.

Vokasi Industri Kemenperin Buka Pendaftaran Sampai 31 Mei

"Terus jalani apa yang sudah Anda lakukan, dan Anda tampaknya melakukannya  dengan baik," ujar Hakim seperti dikutip dari laman Reuters.

Lohan hadir di Pengadilan dengan mengenakan cardigan berwarna biru pucat dan celana bewarna gelap. Kehadiran Lohan di pengadilan dalam rangka mendengarkan laporan mengenai perkembangannya selama menjalani dua bulan masa percobaan. Lihat fotonya di tautan ini.

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat

Untuk diketahui, Lohan dihukum menjalani pelayanan masyarakat di kamar mayat Los Angeles dan sesi terapi selama lima bulan. Aktris berambut pirang ini dijadwalkan menghadiri sidang berikutnya pada 22 Februari 2012 mendatang.

Lohan mengawali kariernya sebagai salah seorang bintang cilik. Salah satu filmnya yang cukup terkenal adalah ‘The Parent Trap’. Namun, kariernya mulai terpuruk semenjak terjerat kasus hukum, seperti mengemudi dalam keadaan mabuk dan kepemilikan obat-obatan terlarang pada 2007 lalu.

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri

Kemudian pada tahun 2011, ia dinyatakan bersalah atas kasus pencurian kalung emas di sebuah toko perhiasan. Lohan pun dihukum menjalani pelayanan masyarakat selama 480 jam di pusat penahanan wanita Los Angeles dan kamar mayat.

Meski demikian, Lohan lagi-lagi berulah. Ia dinilai gagal menjalani hukuman dan membuat Hakim mencabut hukuman masa percobaan pada Oktober lalu. Hakim pun mengirim Lohan ke penjara meski hanya empat jam. Sebagai sisa hukuman, Lohan diperintahkan melakukan pelayanan masyarakat di kamar mayat dan konseling psikologi. (hp).

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024