Ashanty: Mas Anang Bandel Orangnya

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews - Kondisi Anang Hermansyah sempat drop karena kelelahan. Ia juga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Gandaria beberapa waktu lalu. Tapi hari ini, kekasih Ashanty ini sudah melakukan aktivitasnya seperti biasa.

Sebelumnya, demi pekerjaan, Anang bahkan sempat nekad terbang ke Yogyakarta. Meski masih sangat butuh istirahat, Anang, Rabu ini, bahkan sudah tampil mengisi sebuah acara musik di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.

"Kemarin pekerjaanku memang enggak mungkin aku tinggalin, karena nggak enak kalau sampe ngebatalin. Ini risiko dari pekerjaan yang saya jalani," ujarnya ketika ditemui Rabu, 18 Januari 2012.

Anang, hari ini tampil bernyanyi bersama Aurel dan Ashanty. Ia pun dengan mantap menyatakan bahwa kondisinya sudah pulih dan membaik.  "Mudah-mudahan terus membaik, sebetulnya masih membutuhkan istirahat banyak," harapnya.

Sebagai kekasih, Ashanty yang ditemui di tempat yang sama mengaku khawatir dengan kondisi Anang. Ia bahkan mengeluh, karena kekasihnya itu merupakan tipe pria yang seringkali sulit untuk dinasihati. 

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

"Khawatir pasti, karena pulang dari RS langsung ke Yogya. Dia bandel orangnya, obatnya banyak banget dari dokter," tutur Ashanty.

"Sebenarnya, Mas Anang, nurut juga orangnya. Tapi, kadang kalau lagi kumat kerasnya susah diatur," tambahnya lagi. (hp).

Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024