Dhani Kembali Batal Jadi Saksi Sidang Depe

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Musisi Ahmad Dhani kembali batal menjadi saksi dalam sidang kasus perseteruan antara Dewi Perssik dan Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, hari ini, 18 Januari 2012. Ini adalah kali ketiga, Bos Republik Cinta Management itu tidak hadir dalam Pengadilan.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

"Hari ini agendanya Hakim meminta keterangan terdakwa, dalam hal ini Dewi Perssik. Namun, hakim masih memberikan kesempatan kepada Ahmad Dhani untuk hadir menjadi saksi bagi Depe," ujar Kuasa Hukum Dewi Perssik, Yanuar kepada VIVAnews saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu, 18 Januari 2012.

Yanuar mengungkapkan, keterangan Ahmad Dhani di Pengadilan sangat diperlukan guna meringankan Dewi Perssik. Adapun ketidakhadiran Dhani dalam Pengadilan kali ini karena pentolan Dewa 19 itu masih menjalani kegiatan lain.

"Dia sudah fix seminggu kemarin SMS saya akan datang hari ini. Namun rapatnya belum selesai kata beliau. Jadi tidak hadir lagi dan akhirnya sidang ditunda," ujar Yanuar.

Dewi Perssik yang hadir didampingi manajer serta pengacaranya tidak mau berkomentar terhadap kasusnya. "Dia menyerahkan semua kasusnya kepada pengacara. Dia yakin dirinya tidak bersalah," kata Yanuar. (umi)

72 Narapidana Terorisme Ucapkan Ikrar Setia NKRI
Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024