Anak Reza Artamevia Ikuti Jejak Sang Bunda

Grup Anak Lollipop
Sumber :
  • Heryu Nandiasa

VIVAnews - Peribahasa 'buah jatuh tak jauh dari pohonnya' agaknya tepat menggambarkan penyanyi Reza Artamevia dan anaknya. Anak kedua pasangan Reza dari pernikahannya dengan mendiang Adjie Masaid, Aaliyah kini tergabung dalam grup cilik wanita bernama 'Lollipop'.

Aaliyah yang kini berusia 9 tahun merintis karir bersama dengan Della (12), Fira (12), Kenny&Kelly (8), dan Ziva (6) sejak Juli 2011 lalu. Sebagai penyanyi cilik pendatang baru, Aaliyah dan kawan-kawannya berusaha selalu tampil maksimal. Untuk menunjukkan kualitas suara serta penampilannya, mereka selalu berlatih vokal dan koreografi.
 
"Kita bagi waktu untuk latihan, kalau bisa Sabtu dan Minggu atau pas liburan. Karena kita masih sekolah, kalau ada acara kayak gini karena kepepet kita datang, tapi kalau hari lain ya kita sekolah," ungkap Aaliyah ditemui saat menghadiri acara konfrensi pers Dahsyat Awards, Rabu 18 Januari 2012.

Gadis kelahiran 8 Maret 2003 itu juga mengaku, sang mama, Reza juga turut membantu mereka berlatih vokal. "Ya kadang-kadang mamahku ngelatih untuk nyanyi kadang-kadang di rumah kadang-kadang di studio. Kalau latihan kasih tahu nafasnyanya bagaimana, lagu apa aja yang bisa kita hafal dan teknik-teknik nyanyinya bagaimana," jelasnya.

Meskipun terbilang masih baru dalam kancah industri musik Indonesia, grup cilik wanita ini mendapat kehormatan, masuk dalam nominasi sebagai artis cilik terdahsyat di ajang Dahsyat Awards 2012. Menurut salah satu anggota Lollipop, Fira, mereka mengaku senang bisa masuk nominasi.

"Senang banget karena kita pertama kali masuk Dahsyat Awards seru banget. Yang pastinya tambah semangat acara ini gede banget, biasanya kita di acara-acara biasa aja," ujarnya bersemangat. (umi)

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024