Tora Sudiro Jadi Gatotkaca Bertato

Tora Sudiro Berkostum Gatotkaca
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Aktor Tora Sudiro akan berperan sebagai Gatotkaca dalam pertunjukan 'Gatotkaca Jadi Raja-Battle for The Throne' di The Hall, Senayan City, Jakarta pada Sabtu 4 Februari 2012.

Kapan Bumi Kiamat?

Pagelaran yang disutradarai Mirwan Suwarso ini digelar menyusul kesuksesan dua pertunjukan 'Jabang Tetuko' pada tahun lalu.

Tora, yang mengenakan kostum Gatotkaca saat jumpa pers di Senayan City hari ini, mengaku baru sekali memakai kostum tersebut. "Bajunya ketat sekali jadi saya menjaga darah saya tetap mengalir karena ini kencang sekali ngiket-nya (mengikatnya). Mungkin nanti kumisnya juga dicuci lagi biar lebih wangi," ujar Tora sambil tertawa.

Bintang film 'Arisan! 2' itu mengaku tak banyak tahu tentang sosok Gatotkaca. Dia berharap bisa mengenal sosok Gatotkaca lebih dalam lagi setelah ikut membintangi pagelaran drama sinema ini.

"Dulu waktu kecil, kakekku pernah cerita. Tapi yang saya hafal dari Gatotkaca ya cuma otot kawat tulang besi," kata pria yang memiliki tato itu.

Walaupun berperan sebagai Gatotkaca, namun Tora tak berniat untuk melakukan diet ataupun menutupi tato-nya, seperti ketika dia membintangi layar lebar 'Arisan! 2'.

"Justru ini tren Gatotkaca 2012, kalau diet malah takut kena Tipes. Saya akan mencoba menggunakan tubuh yang ada saja. (Karena ada salto dan lain-lain) saya persiapannya lebih ke asuransi sajalah. Jadi kalau ada apa-apa, anak saya bisa tenang, " kata peraih Piala Citra Festival Film Indonesia 2004 itu.

Selain Tora Sudiro, pertunjukan ini juga akan dibintangi oleh Titi DJ dan Aqi 'Alexa'. Sementara Aksan Sjuman akan menjadi scorer dalam pertunjukan ini. Pertunjukan yang berdurasi 60 menit ini akan berlangsung selama lima kali dalam satu hari. Harga tiket tersedia mulai Rp250 ribu hingga Rp1,5 juta. (umi)

Kondisi Gaza Jauh Lebih Hancur Dibanding Kota di Jerman Pada Perang Dunia II
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Ketua DPRD DKI menilai RKPD tahun 2025 tidak fokus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024