Persamaan Katy Perry dan Dewi Perssik

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews- Kedatangan penyanyi asal  Amerika, Katy Perry, di Indonesia sangat ditunggu jutaan penggemarnya. Tak terkecuali para artis tanah air, seperti Dewi Perssik.

Wanita yang akrab disapa Depe itu mengaku sangat ingin menyaksikan konser Perry  di Sentul International Convention Center, Bogor, besok, 19 Januari.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Saat ditanya sejauh mana ia mengetahui soal kabar terbaru artis terkenal tersebut, Depe blak-blakan mengatakan, bahwa ia dan Katy Perry memiliki persamaan. Namun, bukan persamaan dalam hal kualitas vokal atau penampilan, melainkan soal rumah tangga.

“Secara pribadi di mata saya, Katy Perry janda juga lho..,” kata Depe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jakarta, Rabu, 18 Januari 2012.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Depe mendengar kabar gugatan cerai yang dilayangkan suami Katy Perry, Russell Brand. Merasa pernah berada di posisi yang sama, Depe pun memaklumi sikap Perry yang enggan menggelar konferensi pers lantaran takut kabar percerainnya diusik media.

“Mungkin gini, mohon dimaklumi, karena mungkin saat ini kondisinya sedang trouble. Terutama tentang masalah rumah tangganya. Saya pernah di posisi dia, kadang ketika kita sedang menghadapi masalah dan masih hangat diperbincangkan, itu sangat sensitif. Jadi  kita harus bisa memaklumi itu,” kata Depe.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Terlepas soal itu, Depe sangat mengagumi kualitas vokal Perry. Ia juga bangga semakin banyak musisi mancanegara yang tampil di Indonesia. Ia berharap kehadiran mereka bisa menjadi inspirasi untuk musisi tanah air.

“Ini merupakan suatu inspirasi kita, anak negeri. Terutama pecinta musik, saat melihat warga luar yang datang ke Indonesia. Semoga dari generasi muda Indonesia juga bisa silaturahmi ke negara lain,” katanya. (pie)

Ilustrasi-mayat mengapung

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Usai menghabisi nyawa wanita yang 'open BO' berinisial R (35), di kostannya, pelaku Nico Yandi Putra membuang jasad korban ke sebuah kali di kawasan Teluk Pucung, Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024