Suami Nova Eliza Ogah Bicara Perceraian

Nova Eliza saat cara Launching Parfum
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews- Penyanyi sekaligus bintang film Nova Eliza menggugat cerai sang suami, Mirwan Suwarso, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 5 Januari lalu. Namun, belum diketahui alasan Nova menggugat cerai sang suami.

Ditemui saat jumpa pers 'Gatotkaca Jadi Raja', sang suami pun tampaknya enggan membeberkan permasalahan rumah tangganya. "Saya tidak akan menjawab urusan pribadi. Hak jawabnya saya serahkan ke pengacara saja," kata Mirwan Suwarso di Senayan City, Jakarta selatan, Rabu 18 Januari 2012.

Kabarnya, pasangan yang menikah 10 September 2007 ini sudah tidak serumah lagi. Namun, ketika dikonfirmasi pada Mirwan, sutradara 'Gatotkaca Jadi Raja' dan 'Jabang Tetuko' itu tetap menolak untuk menjawab. "Anak ada di rumah," ujarnya singkat.

Mirwan mengaku tak terkejut dengan perceraian tersebut. Menurutnya, hal itu merupakan keputusan mereka berdua. Mirwan juga mengatakan bahwa dirinya tak akan hadir dalam sidang perdana perceraiannya pada 26 Januari mendatang.

Kabar keretakan rumah tangga pasangan ini memang sudah lama santer terdengar ketika putri semata wayang mereka merayakan ulang tahun. Mirwan tidak ikut menghadiri acara tersebut. Namun, Nova mengatakan suaminya itu sedang bertugas ke luar kota. Nova juga lebih senang membicarakan soal perkembangan putrinya.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang
TIm Voli Jakarta Livin Mandiri

Siap Bersaing, Jakarta Livin Mandiri Umumkan Daftar Pemain Tim Putri di Proliga 2024

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024