Tahun Ini, Norman Kamaru Ingin Fokus Kuliah

Norman Kamaru
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Norman Kamaru atau lebih dikenal dengan nama Briptu Norman mengaku ingin lebih fokus menjalani kuliah pada tahun ini. Seperti diketahui, Norman mendapatkan beasiswa kuliah gratis di Fakultas Hukum Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

"2012 fokus di nyanyi dan kuliah di UBK. Belum sempat pikir mau jadi apa. Nanti kalau sudah selesai kuliah, baru dipikirkan mau jadi apa," kata Norman saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 18 Januari 2012.

Norman mengungkapkan, kuliah adalah impiannya sejak lama. Ia pun mengaku tak mengalami kesulitan dalam membagi waktu antara kuliah dan menyanyi. Mengenai tanda kepangkatan Briptu yang sudah tidak disandangnya lagi, diakui Norman tidak menjadi masalah.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

"Saya ingin lebih baik lagi, dari penampilan dan lainnya. Buat saya Briptu sama Norman sama saja, komitmen terus," ujarnya.

Selain itu Norman juga berencana membuka bisnis butik di Gorontalo dan memboyong kedua orangtuanya ke Jakarta. Butik tersebut nantinya akan menjual pakaian untuk pria dan wanita.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

"Itu baru rencana. Orangtua juga rencananya pindah ke Jakarta karena memang nggak bisa jauh dari orangtua," ujarnya.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024