Foto Dugem Beredar, Ini Jawaban BCL

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Bunga Citra Lestari (BCL) siap kembali beraksi di panggung musik Tanah Air. Seiring dengan kesibukannya yang mulai padat, artis yang dikenal dengan panggilan BCL ini justru menjadi perhatian karena foto-foto dugemnya di dunia maya.

Gambar-gambar tersebut memperlihatkan BCL yang sedang menghabiskan waktu di sebuah klub bersama dengan teman-teman prianya. Bagaimana komentar BCL soal foto-foto itu?

"Buat aku kesal tapi gimana ya, mau marah juga gimana. Aku pilih nggak mempedulikannya," kata BCL saat ditemui di Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan.

Pelantun 'Tentang Kamu' ini tak mau terlalu memikirkan hal tersebut. BCL menganggap itu bagian dari masa lalunya sehingga tak perlu dibesar-besarkan lagi.

"Setiap orang punya fase-fase dalam hidupnya. Itu juga udah lama jadi ya biasa saja," ucap ibu satu anak ini.

Lantas, apakah BCL sakit hati dengan orang yang telah menyebarkan foto-fotonya tersebut di dunia maya? "Aku lihat positifnya saja. Aku baru mau comeback, malah orang sibuk bicarakan aku," ujarnya. (eh)

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan
Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024