Menikah Lagi, Ussy Sulistyawati Menangis

Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Ussy Sulistiawati telah mempersiapkan mental untuk menikah dengan Andhika Pratama. Penyanyi dan presenter ini tak mau lagi mengingat kegagalan pada pernikahan pertamanya. Ia mantap menatap masa depan dengan Andhika.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

Saat acara pengajian, Ussy tampak terharu. Ia juga terlihat menesteskan air mata.

"Ini momen besar buat saya dan Andhika, terharu saja. Kalau sudah nikah, sudah jadi istri dia, sudah beda ya," kata Ussy saat ditemui di kediamannya di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Januari 2012.

Pelantun 'Klik' ini menuturkan jika telah resmi menjadi istri Andhika, ia akan mengutamakan rumah tangganya. Ia yakin dan percaya, Andhika akan menjadi suami terbaik untuknya.

"Aku nggak mau gagal lagi. Aku yakin Andhika calon yang baik dan bisa memimpin aku," ucapnya.

Mengenai kegagalan pada pernikahan pertamanya, Ussy tak mau lagi mengingat masa lalunya. Ia menjadikan kegagalannya sebagai suatu pengalaman dalam membina biduk rumah tangga bersama Andhika.

"Aku nggak mau lihat ke belakang lagi. Aku juga nggak mau banding-bandingkan dia dengan siapapun," ujarnya.

Pernikahan Ussy dan  Andhika akan digekar di Hotel Crown Plaza Sabtu,  21 Januari 2012. Acara dimulai dengan akad nikah, kemudian malamnya akan dilanjutkan dengan pesta resepsi di tempat yang sama. Pasangan ini mengundang 1.100 undangan. (eh)

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini
Menpora Dito bertemu dengan Menteri Pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Ahmad Belhoul yang menyampaikan dukungan dari UEA kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024