Soal Cinta, Sammy Tak Mau Main-main Lagi

Sammy Simorangkir
Sumber :
  • twitter.com/zildjianizme

VIVAnews - Mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir mengaku hidupnya kini telah berubah. Penyanyi yang pernah terjerat kasus narkoba tersebut mengungkapkan,  ingin menjadi orang yang lebih baik.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

"Gue ingin semua berubah lebih baik. Penampilan, cara hidup, pola pikir, pergaulan hidup berubah," kata Sammy saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat.

Perubahan tersebut diakui Sammy membawa dampak positif, terutama bagi lingkungan sekitarnya. Ia mengaku lebih dekat dengan keluarga.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

"Gue lagi dekat dengan keluarga. Ingin membahagiakan orangtua," ucapnya

Meski akan segera menginjak kepala tiga, Sammy mengaku tak tergesa-gesa mencari pasangan hidup. Pengalaman di masa lalu membuat pria kelahiran 1982 ini tak ingin main-main lagi dalam persoalan cinta.

Diusung PKS jadi Bakal Cawalkot Depok, Imam Budi Hartono: Kerja Berat Menanti Saya

"Dulu masih ababil, sekarang harus lebih dipikirkan dari bibit, bebet, dan bobot serta bisa membawa hidup saya lebih baik," katanya. (umi)

Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024