Aksi Sosial, Vena Melinda Boyong Keluarga

Venna Melinda
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews- Artis sekaligus politisi Venna Melinda melakukan aksi sosial, mengunjungi warga dan anak jalanan di bawah jalan layang kawasan Grogol, Jakarta Barat, Kamis 19 Januari 2012.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Dalam kegiatan ini Venna memberikan beberapa sumbangan seperti sepatu, seragam sekolah, dan makanan untuk warga yang tinggal di sana. Menurutnya, kegiatan ini bukannlah untuk pamrih melainkan murni kepedualian antar manusia.

"Kegiatan ini bukan pamrih, ini untuk fungsi pengawasan. Walaupun saya bukan di komisi X tapi karena saya sudah melihat, otomatis akan saya salurkan dengan teman-teman di komisi X, setidaknya nanti akan ada kunjungan juga dari dinas pendidikan Jakarta untuk melihat, apakah mereka sudah dapet bantuan sarana dan prasarana karena mereka punya hak yang sama khususnya untuk masalah pendidikan," ujarnya siang itu.

Ia mengaku ikhlas memberikan bantuan kepada warga-warga di sekitar kolong jalan layang itu. Bahkan Vena secara terang-terangan mengatakan, sering melakukan kegiatan serupa beberapa tahun belakangan ini di beberapa tempat di Jakarta.

"Dapil (Daerah Pemilihan) saya memang bukan disini, tapi masyarakat gak harus menunggu lama. Saya memang senengnya begini muter, Insya Allah sampai 2014 dan gak hanya Grogol, saya udah ke Jakarta Utara, Bantar Gebang, mapping untuk Jabodetabek," jelas anggota Komisi I DPR RI itu.

Mantan Putri Indonesia itu juga turut mengajak suami serta anak-anaknya untuk turun langsung melihat kondisi warga yang kurang beruntung. Sang suami Ifan Fadillah pun menyatakan mendukung kegiatan ini.

"Karena kegiatan sosial dan sesuai dengan wewenang dan tanggung jawab yang diberikan jadi harus mendukung sesuatu yang bersifat positif. Ini juga untuk lebih meniadakan birokrasi dengan melihat langsung," ujar Ifan.

"Dari awal saya dan istri kasih tahu anak-anak biar mereka tahu perbedaan kehidupan, karena  tidak semua orang beruntung," tandasnya.

Jayabaya

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Pada Kitab Musasar Jayabaya disebutkan bahwa, di bait 18 disebutkan sempat meramalkan para pemimpin cerdas yang dimiliki Indonesia. berikut isi salah satu bait penjelasan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024