Shinta Bachir Diteror Mantan Pejabat

Shinta Bachir
Sumber :

VIVAnews - Aktris Shinta Bachir hari ini mendadak menggelar konferensi pers didampingi kuasa hukumnya, Ahmad Rifai. Ia mengaku diancam oleh seseorang mantan pejabat penegak hukum lewat telepon dan pesan pendek (SMS).

Saat didesak oleh sejumlah wartawan terkait siapa pelaku pengancam tersebut, Shinta Bachir hanya bungkam dan melempar senyum. "Saya masih merasa diancam sampa saat ini, maaf," ujar Shinta.

Shinta mengaku, dirinya tidak hanya diancam, namun kata-kata menghina dan melecehkan datang kepadanya setiap saat. "Saya dikatai juga, dibilang: cicak, keluarga kamu cacing makanya kamu nggak bisa berbuat apa-apa," ujar Shinta.

Namun, ketika ditanya apakah dirinya sempat mendapat perlakuan kasar, Shinta hanya sedikit berkomentar.

"Yang jelas, saya kenal beliau cukup lama, cukup dekat dengan saya, sekitar 2 tahun,” kata Shinta. “Beliau sampai detik ini hanya menelepon saya dan meneror. Kalau fisik saya belum pernah ketemu," ujar Shinta.

Sebenarnya, Shinta ingin kasus tersebut dibawa ke jalur kekeluargaan. "Namanya diancam, kan semua juga tidak nyaman ya. Ini kan bukan hal biasa. Ini serius,” kata Shinta. “Apalagi bisa bicara: saya bisa membunuh keluarga kamu,” ucapnya. (ren)

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Sowan ke PKB, Disambut Pakai Karpet Merah

Prabowo Subianto dan Cak Imin tampak bersalaman dan saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024